Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control

training Forecasting Budgeting and Cost Control

Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control ini akan membantu anda dalam Memperkuat Strategi Penganggaran dan Mengeksplorasi Peramalan, Pengendalian Biaya dan Masalah Perilaku.

Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control

Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control

Saat ini, pikiran manusia sering terserap dalam begitu banyak data, sehingga sulit memproses banyak fakta dan hubungan secara bersamaan dan kadang-kadang melupakan elemen-elemen penting. Dengan demikian, ketika rencana menjadi semakin rumit, mereka harus didokumentasikan secara tertulis dan memasukkan narasi kualitatif mengenai tujuan, sasaran, dan cara mencapai tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai training Forecasting Budgeting and Cost Control, bisa langsung menghubungi nomer kami dibawah ini.

Wa/Telphone: 0813-9174-4490

Ikuti Juga: Pelatihan Financial Accounting Analysis and Reporting

Tujuan & Manfaat Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control

  1. Mengoptimalkan kapasitas anggaran organisasi untuk mengantisipasi kemungkinan perubahan pendapatan dan kinerja di saat fluktuasi karena faktor cuaca, musim, politik, dan keuangan.
  2. Menganalisa dasar-dasar manajemen keuangan dan di mana anggaran sesuai dengan gambaran besarnya
  3. Kembangkan taksiran penjualan kotor dan keuntungan dengan memperhitungkan semua faktor internal dan eksternal yang relevan dengan perkiraan tersebut.
  4. Bedakan data dengan persyaratan biaya data yang diperlukan untuk akuntabilitas eksternal dan yang diperlukan untuk memberikan manajemen visi yang tepat waktu untuk membuat keputusan yang lebih baik.
  5. Tinjauan kesalahan umum yang dilakukan selama hasil perkiraan diselesaikan dan dampaknya terhadap organisasi.
  6. Dapatkan kepercayaan dalam kontrol biaya dan alat peramalan melalui Double-Loop

Materi Training Forecasting Budgeting and Cost Control

Day-1: Memperkuat Strategi Penganggaran

  1. Reviewing the accounting processes leading to the financial statements in the form of the Balance Sheet,
  2. Income Statement, Statement of Changes in Equity and the crucial Cash Flow Statement
  3. Employing Capital Budgeting concepts to ensure more efficiency in the allocation of scarce resources
  4. Establishing budgeting and profit planning techniques to acquire, finance and distribute the required resources and to achieve the required profit expectations
  5. Being aware of Financial Analysis and Ratios principles, which can be applied to strengthen the budgeting system

Day-2: Eksplorasi Peramalan, Pengendalian Biaya dan Masalah Perilaku

  1. Making the most out of calculating costs including inventory using budgetary control via Activity Based Costing and Standard Costing systems
  2. Discovering various forecasting techniques that will provide correct estimations for sales, expenses and other budgeted items
  3. Reaping the benefit of implementing the Balance Scorecard towards cost control and forecasting for realistic financial figures
  4. Finding out the best methods to take charge of behavioral issues that enhances and gives a positive impact to your budgeting plans
  5. Case Study and interactive session: Summary and Implementation.

Penganggaran

Penganggaran merupakan posisi keuangan, arus kas , dan tujuan perusahaan. Anggaran perusahaan biasanya dievaluasi kembali secara berkala, biasanya sekali per tahun fiskal , tergantung pada bagaimana manajemen ingin memperbarui informasi. Penganggaran membuat garis dasar untuk membandingkan hasil aktual untuk menentukan bagaimana hasil bervariasi dari kinerja yang diharapkan.

Sementara sebagian besar anggaran dibuat untuk satu tahun penuh, itu bukan aturan yang sulit dan cepat. Untuk beberapa perusahaan, manajemen mungkin perlu fleksibel dan memungkinkan anggaran untuk disesuaikan sepanjang tahun saat kondisi bisnis berubah.

Apa Pengendalian Biaya?

Pengendalian biaya adalah praktik mengidentifikasi dan mengurangi pengeluaran bisnis untuk meningkatkan laba, dan itu dimulai dengan proses penganggaran . Pemilik bisnis membandingkan hasil aktual dengan harapan yang dianggarkan dan jika biaya aktual lebih tinggi dari yang direncanakan, manajemen mengambil tindakan.

Sebagai contoh, perusahaan dapat memperoleh tawaran dari vendor lain yang menyediakan produk atau layanan yang sama, yang dapat menurunkan biaya. Pengendalian biaya merupakan faktor penting dalam mempertahankan dan meningkatkan profitabilitas.

Ikuti Juga: Pelatihan Forecasting and Budgeting Using MS-Excel

Apa Peramalan Itu?

training Forecasting Budgeting and Cost Control

Bukankah hidup Anda akan jauh lebih mudah jika Anda hanya memiliki bola kristal yang bisa Anda tatap dan pelajari segala sesuatu yang menghampiri Anda? Sayangnya, hal seperti itu tidak ada. Namun, sama seperti kami ingin mengetahui masa depan, perusahaan perlu memiliki gagasan sebaik mungkin tentang apa yang akan terjadi.

Akibatnya, perusahaan berusaha untuk meramalkan peristiwa masa depan. Peramalan mengacu pada kemampuan perusahaan untuk mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan dengan menggunakan informasi yang tersedia saat ini. Dalam pelajaran ini, kita akan melihat dua jenis peramalan utama serta contoh masing-masing.

Metode Pelatihan

Pelatihan Forecasting Budgeting and Cost Control menggunakan metode ceramah dalam memahami konsep, dan latihan/studi kasus dalam mendalami teknik aplikasinya. Action Plan: diakhir session para peserta akan membuat action plan untuk menentukan rencana yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *