Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation

training Managing Supplier Performance and Relation

Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation ini, akan memberikan teknik dan strategi yang aplikatif dalam mengelola kinerja supplier. Mengelola supplier dimulai dari memilih supplier yang tepat, membangun sistem penilaian yang dapat mendorong supplier untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation

Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation

Pemasok memiliki peran dan pengaruh penting dalam mencapai tujuan perusahaan. Ketidakmampuan dan ketidakkonsistenan kinerja pemasok dapat mempengaruhi peningkatan dan pengembangan komersial perusahaan. Oleh karena itu, kinerja pemasok harus menerapkan sistem evaluasi strategis dan aplikasi untuk mendukung kinerja mereka.

Bagi anda yang ingin mengikuti training Managing Supplier Performance and Relation ini, bisa langsung menghubungi nomer admin kami dibawah ini.

Wa/Telphone: 0813-9174-4490

Ikuti Juga: Pelatihan Managing General Affairs Excellence

Tujuan Training Managing Supplier Performance and Relation

1. Memahami pentingnya kinerja supplier dengan pencapaian tujuan perusahaan
2. Memahami faktor-faktor penyebab ketida mampuan atau tidak konsistennya kinerja supplier
3. Memahami secara kompehensif pendekatan dan aplikasi dalam meningkatkan kinerjas supplier
4. Menguasai teknik memilih supplier yang tepat dan menilai kinerja supplier
5. Menguasai teknik dan strategi aplikatif dalam menerapkan sistem penilaian sebagai alat untuk meningkatkan kinerja supplier
6. Menguasai teknik dan strategi dalam mengembangkan dan mendorong kinerja supplier

Materi Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation

1. SUPPLIER PERFORMANCE AND BUSINESS STRATEGIES
2. MARKET SUPPLY, BARGAINING POWER AND PURCHASING STRATEGIES
3. THE ROOT CAUSE OF SUPPLIER PERFORMANCE FAILURE
4. FINDING THE BEST SUPPLIER
5. DEVELOPING EVALUATION STRATEGY
6. DEVELOPING SUPPLIER MEASUREMENT SYSTEM
7. IMPLEMENTING A PERFORMANCE MEASURING SYSTEM
8. MANAGING SUPPLIER PERFORMANCE
9. RE-DEFINING THE RELATIONSHIPS WITH SUPPLIERS
10. SUPPLIER DEVELOPMENT PROGRAM

Manajemen Layanan

Manajemen layanan, bersama dengan sumber, bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mengelola hubungan pemasok yang sukses dengan mengadopsi pendekatan yang jelas dan terstruktur untuk kolaborasi pemasok.

Manajer layanan menjaga hubungan pemasok melalui pertemuan rutin yang membahas tidak hanya rencana pengembangan layanan saat ini, kinerja dan biaya, tetapi juga peluang untuk memperluas hubungan ke berbagai layanan atau layanan baru, didorong oleh ambisi perusahaan untuk menciptakan layanan digital yang inovatif.

Hubungan pemasok dan manajemen kinerja bertujuan untuk membangun ekosistem pemasok yang sehat yang mampu menjawab kebutuhan mendesak dari suatu perusahaan. Ekosistem pemasok yang baik juga akan dapat mendukung strategi bisnis masa depan perusahaan dengan menawarkan layanan inovatif yang selaras atau mengusulkan inovasi proaktif atau peluang optimalisasi kepada perusahaan.

Ikuti Juga: Pelatihan Managing HR Competency

Manajemen Hubungan Pemasok

training Managing Supplier Performance and Relation

Manajemen hubungan pemasok bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik antara perusahaan dan pemasoknya. Tujuannya adalah untuk membangun ekosistem mitra kolaboratif, dan bekerja sama dengan mereka untuk membangun rencana layanan masa depan yang menguntungkan perusahaan dan pemasok.

Pendekatan yang baik untuk menjaga hubungan dengan pemasok dan memastikan bahwa karyawan berinteraksi dengan pemangku kepentingan yang relevan dari sisi pemasok, adalah mengatur manajemen hubungan dalam tiga lapisan:

  • Operasional : untuk meninjau kinerja layanan selama periode (bulanan atau triwulanan), mengatasi masalah proses, penyimpangan keuangan dan SLA dan akar penyebab terkait
  • Taktis : untuk membahas dan meninjau rencana pengembangan untuk tiga hingga enam bulan mendatang termasuk layanan utama dan peningkatan kualitas serta potensi perubahan dan perubahan pada ruang lingkup layanan.
  • Strategis : untuk menetapkan dan meninjau (setiap tahun atau semi-tahunan) tujuan masa depan yang menguntungkan perusahaan dan pemasok (misalnya pengembangan layanan inovatif baru) dan membuat keputusan tentang perpanjangan kontrak.

PESERTA

Pelatihan Managing Supplier Performance and Relation ini sangat cocok di ikuti oleh para Staf hingga manager bagian pembelian atau yang terlibat dengan pengembangan kinerja supplier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *