Pelatihan Project Management Planning Control Scheduling & Financing Analysis

Pelatihan Project Management Planning

Pelatihan Project Management Planning ini memungkinkan Anda untuk merencanakan proyek Anda secara efektif dengan kedudukan praktik kontrol dan penjadwalan terbaik dalam Manajemen Proyek (PM).

Pelatihan Project Management Planning

training Project Management Planning

Sebagai manajer proyek, Anda memerlukan alat dan teknik untuk merencanakan proyek yang kompleks dan bergerak cepat saat ini. Manajemen proyek, perencanaan, kontrol, penjadwalan dan pembiayaan adalah fungsi penting untuk mengelola proyek dengan sukses. Ini adalah batu loncatan untuk kontrol proyek yang efektif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai training Project Management Planning ini, anda bisa langsung menghubung nomer admin kami dibawah ini. Selain mengadakan Pelatihan, kami juga menerima untuk mengadakan In-House training bagi perusahaan ataupun organisasi.

Wa/Telphone: 0813-9174-4490

Ikuti Juga: Pelatihan Professional Recruitment Interviewing and Selection Skill

Tujuan Training Project Management Planning

Setelah menyelesaikan kursus, peserta harus memiliki:

• Pengetahuan dan pemahaman mendalam tentang perencanaan dan pengendalian biaya proyek
• Untuk mengintegrasikan dan mengimplementasikan kemampuan. Berbagai alat manajemen proyek (WBS, Gantt Chart, Network, dll) dengan konsep dan teknik akuntansi biaya (Job Order Costing, Variance Analysis, dll). Dalam perencanaan dan pengendalian proyek.
• Kemampuan untuk merancang sistem akuntansi biaya proyek yang andal, efektif, dan efisien
• Kemampuan dan kapasitas untuk menganalisis dan mengevaluasi data biaya dan dapat menyiapkan mengusulkan dan memutuskan tindakan untuk mengendalikan pencegahan dan perbaikan biaya proyek

Materi Pelatihan Project Management Planning

1. Overview of PM Framework
2. Project Organization
3. Cost Management and Schedule Baseline Plan
4. Using MS Project effectively for Scheduling
5. Project Control Cycle and Processes
6. Change Control System
7. Best Scheduling Practices
8. Controlling the Schedule, Managing changes to Project Schedule
9. Parties Involved in Project Finance
10. Stages in the Project Finance
11. Reporting
12. Case Study

Apa itu Rencana Manajemen Proyek?

Pelatihan Project Management Planning

Manajer proyek membuat rencana manajemen proyek mengikuti masukan dari tim proyek dan pemangku kepentingan utama. Sebuah rencana manajemen proyek adalah dokumen formal, disetujui yang mendefinisikan bagaimana proyek dijalankan, dipantau, dan dikendalikan. Ini dapat berupa ringkasan atau dokumen terperinci dan dapat mencakup garis pangkal, rencana pengelolaan anak perusahaan, dan dokumen perencanaan lainnya.

Dokumen ini digunakan untuk menentukan pendekatan yang tim proyek lakukan untuk memberikan ruang lingkup manajemen proyek yang dimaksud dari proyek tersebut.

Saat pekerjaan berlangsung, kinerja proyek diukur terhadap baseline pengukuran kinerja yang termasuk dalam rencana manajemen proyek. Baseline cakupan, jadwal baseline, dan baseline biaya secara kolektif disebut sebagai baseline pengukuran kinerja. Jika ada penyimpangan dari baseline saat pekerjaan sedang dilakukan, manajer proyek berurusan dengan mereka dengan membuat penyesuaian untuk memperbaiki penyimpangan.

Jika penyesuaian ini gagal untuk memperbaiki penyimpangan, maka permintaan perubahan formal ke baseline menjadi perlu.

Manajer proyek menghabiskan banyak waktu untuk memastikan baseline tercapai, memastikan sponsor proyek dan organisasi mendapatkan manfaat penuh dari proyek mereka. Selain perencanaan yang tepat, kemampuan manajer proyek juga terletak pada pengendalian proyek secara efisien dan memastikan hasil proyek tepat waktu — dan bahwa proyek diselesaikan sesuai dengan rencana manajemen proyek.

Ikuti Juga: Pelatihan Project Financing

METODE

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat diimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
1. Presentation
2. Discuss
3. Case Study
4. Evaluation

Peserta

Pelatihan Project Management Planning ini cocok di ikuti oleh para Project Managers, Project professionals, senior officers from all sectors and disciplines

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *